Rabu, Agustus 20, 2008

MaLu dech... :">

yank... yank.. yank... yank... yank.. yank...
Berulang kali panggilan itu kusebut sambil menepuk lengan suamiku yang berada disamping kananku..(dalam hati..... koq lengan suami ku rada lembek yach :-/ ), tapi aku tetap memanggilnya seraya menepuk lengannya untuk menunjukan perlengkapan bayi pada saat acara baby fair di balai kartini yang diselenggarakan 3 hari (16 - 18 Agustus 2008). Kami datang ber4 dengan baby ku di hari pertama.

Karena tak ada respon dari suami ku, maka aku tapi aku tetap memanggilnya seraya menepuk lengannya berkali-kali sampai hampir habis kesabaranku dan aku langsung menoleh ke samping kananku....
oh my god.... lelaki disamping ku ternyata orang lain :-O
betapa kaget dan malunya aku.... mungkin sedari tadi lelaki itu telah menoleh ke arahku sewaktu aku memanggilnya...........

0 komentar: